Manfaat Aloe Vera untuk Kulit Wajah

Manfaat Aloe Vera untuk Kulit Wajah. TanyaAyuIndah@gmail.com, PIN: 2A4A3B66, Telp: 081219000270.

Aloe vera atau sering disebut dengan tanaman lidah buaya adalah tanaman tropis sukulen yang berbentuk daun yang berdaging. Daun ini sangat memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit. lidah buaya merupakan tanaman yang cukup unik karena mengandung berbagai senyawa biologis aktif seperti menanns asetat, polymananns, antrakuinon dan berbagai lektin. Lidah buaya juga mengandung sekitar 75 jenis zat yang telah dikenal bermanfaat dan lebih dari 200 senyawa lain yang membuatnya layak digunakan untuk pengobatan herbal.

 

Manfaat Aloe Vera Untuk Kulit Wajah

  1. Melembabkan Kulit Wajah, lidah buaya mengandung zat anti alergi sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis kulit. Jika kulit anda sensitif, zat anti iritasi pada lidah buaya dapat menyamarkan kulit yang kemerah-merahan. Pelembab yang berbahan dasar lidah buaya baik untuk melembabkan wajah anda.
  2. Merawat Kulit yang Berjerawat, biasanya remaja yang menginjak masa puberitas mempunyai masalah dengan jerawat yang mulai muncul pada wajah, hal ini pasti sangat mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Mengobati jerawatpun tentu bukan perkara mudah. Carilah pembersih yang mengandung aloe vera dan bentuk sabun dan bersihkan wajah secara teratur. Jerawat berangsung dapat teratasi dan bekas jerawatpun berangsur-angsur memudar.
  3. Mencegah Penuaan Dini, Penuaan dini pasti menjadi mimpi buruk bagi setiap wanita. Munculnya flek hitam, poro-pori yang mebuka, wajah yang terlihat kusan serta munculnya flek hitam dapat mempengaruhi penampilan wanita. Anda dapat memanfaatkan lidah buaya untuk memperlambat proses penuaan diri pada kulit wajah anda. Gunakan daging lidah buaya dengan mengirisnya dan mengoleskannya secara teratur, maka anda akan merasakan manfaatnya.

Aloe Vera Dalam Produk Perawatan Wajah

Menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kulit wajah anda sangat membantu penampilan anda dan menjaga kesehatan kulit anda. Oriflame mengeluarkan produknya yang berbahan dasar Aloe Vera yang diproduksi dengan teknologi terbaru yang memanfaatkan kealamian dari tanaman yang memiliki banyak manfaat tersebut untuk memanjakan kulit anda.
  • Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Face Cream, Pelembab pagi dan malam dengan ekstrak lidah buaya dan arnica yang cocok untuk kulit sensitif.
Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Shooting Face Cream

  • Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Shooting Toner, Toner ultra ringan dengan ekstrak lidah buaya dan arnica untuk membantu menyegarkan kulit. Direkomendasikan untuk kulit sensitif.
Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Toner

  • Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Shooting Face Wash, Dengan lembut menghapus sisa make-up dan sebum, menenangkan kulit. Mengandung ekstrak aloe vera dan arnica. Direkomendasikan untuk kulit sensitif.
Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Shooting Face Wash

Singkap rahasia kebaikan alam dengan Pure Nature yang memberikan anda pengalaman murni dan organik. Kepedulian anda terhadap kesehatan dan kecantikan kulit anda sendiri yang menentukan.