Tips Bibir Indah Menawan

Tips Bibir Indah Menawan. TanyaAyuIndah@gmail.com, Telp: 081219000270, PIN: 747AEBC4.

Seringkali kita bermasalah dengan bibir indah kita terutama wanita, contohnya bibir kering atau pecah-pecah dan bibir hitam. Hal tersebut bisa jadi karena penggunaan produk lipstik yang kurang tepat atau tidak sehat, merokok, karena terlalu sering kena matahari langsung  atau bibir sensitif. Berikut kiat menjaga kesehatan bibir indah anda.

Kiat menjaga kesehatan bibir:

  1. Membersihkan bibir, pada saat istirahat pastikan bibi anda sudah bersih dari make up pada saat anda istirahat dan tidur, pemakaian baby oil , madu dicampur dengan jeruk nipis minyak zaitun atau krim pelembab alami dapat menjaga kesehatan bibir anda.
  2. Memakai lipbalm, untuk menjaga kesehatan bibir anda, dianjurkan anda menggunakan lipbalm sebelum menggunakan lipstik. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembapan bibir anda.
  3. Menggunakan Lipstik yang mengandung SPF, wanita yang menngunakan lipstik setiap hari perlu menngunakan lipstik yang mengandung SPF minimal 15 untuk melindungi bibir dari sinar UV yang mengakibatkan kanker.
  4. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E, anda disarankan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C seperti jeruk dan stroberi dan juga vitamin E seperti kacang almon dan biji bunga matahari agar bibir anda tetap sehat dan terjaga kelembapannya. vitamin C dan E juga bisa didapat dari buah dan sayuran lainnya.
  5. Banyak minum air putih.

Bermake up rasanya belum sempurna jika belum menggunakan lipstik yang sesuai. Penampilan yang casualpun bisa terlihat menawan dan glamour dengan tampilan bibir merah anda. Andapun dapat mengaplisakannya sesuai dengan pilihan warna baju anda atau yang anda inginkan. Jika diatas sudah kita bahas mengenai kiat menjaga kesahatan bibir, maka kali ini kita akan diberikan tips membuat tampilan bibir yang indah.
Tips Bibir Indah Menawan | www.ayuindahcantik.blogspot.com
 Strong Tones Style - by Oriflame

Tips membuat bibir indah menawan:

  1. Bersihkan bibir anda dengan air, sikat dengan sikat halus untuk menghilangkan kulit yang mengelupas agar tampilan bibir anda merata dan terlihat sempurna.
  2. Sebelum memoleskan lipstik, anda dianjurkan memakai lipbalm untuk menjaga kelembapan kulit bibir yang sensitif.
  3. Gunakan lip liner untuk memperjelas dan mempermudah anda menggunakan lipstik. Gunakan lip liner sesuai dengan warna bibir atau warna yang lebih tua dari warna lipsik anda.
  4. Pulaskan lipstik pada bibir anda, dianjurkan menggunakan kuas bibir supaya anda dapat membentuknya dengan mudah dan sesuai dengan bentuk bibir anda sehingga akan mendapatkan hasil yang maksmal. Untuk kesan glamour dan dapat dipadukan dengan gaya apa aja, lipstik merah dapat menjadi andalan anda.
  5. Jika anda menginginkan tampilan bibir yang lebih glossy dan cerah, anda dapat menambahkan lipgloss untuk aplikasi terakhir pada bibir anda.
  6. Lihatlah tampilan anda dikaca, anda akan mendapatkan tampilan yang menawan.
Mendapatkan tampilan yang menawan dengan pulasan bibir yang indah saya rekomendasikan menggunakan produk-produk dari Oriflame. Selain kualitasnya bagus, produk Oriflame dibuat dengan teknologi terbaru dan mutakhir yang dapat memanjakan tampilan anda. Berikut ini beberapa produk yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan bibir yang indah dan menawan.
Oriflame Beauty Wonder Balm
Lip Balm dari Oriflame yang akan menjaga kelembapan bibir anda. Dapat digunakan sebagai pelembap bibir atau diaplikasikan sebelum menggunakan lipstik.

Oriflame Beauty Wonder Colour Lip Liner
Lip Liner dari Oriflame ini akan mempermudah anda untuk membentuk bibir anda sehingga anda akan lebih mudah memulaskan lipstik.
More by Demi Lipstik
Lipstik dari Oriflame berikut kan memancarkan hasil yang glamour, dapat anda padukan dengan pelembab pilahn untuk warna yang terasa lembut dibibir, memberikan hasil yang Hollywood.
Very Me Mood Lip Gloss
Untuk hasil yang lebih terpancar dan memberi kesan mengkilap anda dapat mengaplikan Lip Gloss ini pada aplikasi terakhir.

Pancarkan kecantikan dan ekspresi diri anda dengan bibir yang indah dan menawan. Cantikmu asetmu.