Tips Mata Mempesona

Tips Mata Mempesona. TanyaAyuIndah@gmail. com, PIN: 747AEBC4, Telp: 081219000270.

Mata sering diangggap bagian yang terpenting dari kecantikan seorang wanita. Mata juga dianggap menjadi alat berkomunikasi dan seringkali digunakan untuk menilai ekspresi watak seseorang. Dalam suatu acara tertentu ataupun pada saat bekerja kita perlu membuat mata kita sempurna. Agar tidak terlihat pucat dan terlihat segar serta mempertegas mata maka kita perlua meriasnya dengan produk yang berkualitas dan mudah diatur dalam penggunaannya. Dengan harga yang sesuai dan kualitas yang memadai yang dibuat dengan teknologi mutakhir dan terbaru, anda dapat menggunakan produk Geordani Gold dari Oriflame berikut untuk membuat mata anda terlihat sempurna.

Tips Mata Mempesona - Liquid Eye Liner by Oriflame

Liquid Eye Liner yang memikat dan memberikan gloss yang intens. Aplikasi lembut, anti coreng dan tahan lama. Anda dapat membentu garis mata anda sesuai dengan yang anda inginkan dan sesuai dengan acara anda dengan mudah karena bentuknya yang runcing namun lembut.
Geordani Gold Liquid Eye Liner

Tips Mata Mempesona - Geordani Gold Volume Delight Mascara by Oriflame

Maskara dengan sikat premium yang bervolume agar meluncur dengan sempurna di bulu mata untuk hasil luar biasa. Bulu mata tampak tebal dan sehat, serta mengandung formula yang merawat untuk bulu mata yang kuat dan sehat. Mata anda akan terlihat lebih indah dan mempesona.

Geordani Gold Volume Delight Mascara

Tampilkan mata yang mempesona dengan riasan mata yang indah dan berkualitas.