Promo Member Oriflame

Promo Member Oriflame. TanyaAyuIndah@gmail.com Telp: 081219000270 PIN: 747AEBC4. Dapat Tas cantik GRATIS

Promo Member Oriflame - Oktober 2013

Menjadi Karyawan dengan penghasilan tambahan atau ibu rumah tangga tapi bisa berpenghasilan dan juga mahasiswa yang sudah bisa mendapatkan penghasilan? Anda dapat menjalankan bisnis anda dirumah, tidak perlu meminjam dana dalam jumlah besar untuk modal usaha. Pasti semua menginginkannya bukan?
Setiap manusia pasti memiliki impian, untuk mendapatkan impian tersebut maka kita harus berusaha meraihnya, ia tidak mungkin datang dengan sendirinya. Mengapa anda harus memulai impian anda dari Oriflame?

Berikut 3 alasan untuk bergabung bersama Oriflame dan meraih mimpi anda.

1. Look Great
Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan dengan kualitas tinggi yang terinspirasi dari alam dan dikembangkan dengan teknologi terbaru yang akan membuat anda terlihat luar biasa.

2. Make Money
Anda dapat menghasilkan uang dari pertama anda bergabung dengan Oriflame. Anda yang memutuskan seberapa besar usaha dan kerja keras anda.

3. Have Fun
Anda dapat menikmati kosmetik favorit anda dengan potongan harga, mendapat uang ekstra, penghasilan paruh waktu atau mencapai kemandirian finansial. Bergabung dengan Oriflame juga membuat anda banyak bertemu dengan orang-orang baru saat mengikuti pelatihan atau saat anda pergi keliling dunia bersama Oriflame. Anda tidak perlu memiliki pengalaman dalam hal penjualan atau kecantikan, karena Oriflame akan melatih anda.
Dengan biaya pendaftaran Rp 49.900 anda sudah dapat menjalankan bisnis anda dan menjadi boss untuk diri sendiri. Lebih cepat anda memulai bisnis anda, lebih cepat pula anda akan mendapatkan hasilnya.

Promo Member Oriflame - DAPATKAN HADIAH CHIC LADY BAG GRATIS

Extra bonus di bulan ini, jika temen -temen bisa mengumpulkan miniml poin probadi 175bp, maka akan mendapatkan  tas cantik ini dengan cuma, 

Pertanyaan nya apa sih poin bagaimana mendapatkan nya? 
* Setiap pembelian produk oriflame akan mendapatkan poin, 1poin itu sekitar rp5.830, jadi jika temen - temen bisa mengumpulkan kurang lebih order rp 1.050.000 dalam 1 bulan maka akan mendapatkan tas ini gratis pada saat order di bulan november nanti, oiya total order ini bisa di akumulasi ya :)

Pertanyaan berikut nya, apa ada cara lain untuk mendapatkan tas cantik nya gratis?
* ohh iya ada, temen-temen bisa merekomendasikan bisnis oriflame ini ke temen nya lagi ya, jika ada temen nya juga memutuskan bergabung minimal 2 orang, anda menjadi sponsor nya langsung dan mereka juga bisa mencapai 100bp saja atau order sekitar rp600.000 di bulan oktober maka bulan november nya sponsor nya bisa medapatkan tas cantik ini, mudah kan :)


Promo Member Oriflame

RAIH IMPIAN ANDA DAN BERSENANG-SENANGLAH!!!!!!!